« Home | Percaya website = dideportasi » | Don’t Touch the (Women) Dancer! » | Terkutuklah Edinburgh » | C-130, S-58, CN-235, ATR-42, LET 410 UVP-E... » | Taksi, Tram, Bis, atau Ojek? » | Gotham City? » | Menunggu = Makan » | 'Dipalak' di Tabung Kaca Berasap » | Distrik Lampu Merah » | Manfaat Teman (Nemu di) Jalan »

Saturday, October 01, 2005

Main Fisik dan Main Ras

Saat traveling saya pastikan Anda juga memperhatikan orang-orang lokalnya, selain tempat-tempat wisata. Boleh dong saya ‘main fisik’, habis lucu juga kalau diperhatikan, terutama anak mudanya. Just for fun! Ini hanya pendapat saya pribadi dan sangat subjektif, bisa jadi juga saya terlalu menggeneralisasikan. Satu lagi, silakan menertawai selera saya. Sengaja saya mengeluarkan ras kulit hitam dari tulisan ini, bukannya saya rasis, masalahnya saya belum pernah ke Afrika. Dan bagi saya, ras yang disebut ‘Afro-American’ tidak bisa disebut lokal.

Oke, urutan pertama, cowok paling ganteng di dunia menurut saya adalah cowok Italia. Dengan rambut hitam dan kulit coklat, dandanan macho dan senyum yang manis, membuat saya betah nongkrong di perempatan jalan hanya untuk memandang cowok-cowok Italia seliweran. Mulai dari bos-bos berjas, pegawai, tukang jualan, supir bis, sampai tukang sapu aja cakep! Gilanya saya, waktu Coloseum dipugar saya bela-belain nongkrong sambil memandang cowok-cowok Italia yang berprofesi sebagai kuli! Mereka memecah batu dengan mengenakan celana jeans tanpa atasan sehingga perutnya yang kotak-kotak dan peluhnya yang menetes terlihat jelas. Wah, kalau saja ada ember, pasti air liur saya sudah penuh didalamnya. Hehe! Cewek-cewek Italia sendiri menurut saya tidak terlalu cantik tapi terlalu menor dandanannya. Make-up tebal, rambut warna-warni, baju kulit yang ketat dan mini yang seringnya tidak sadar dengan bentuk tubuhnya.

Sebaliknya di Perancis, cowok lokalnya jelek-jelek sementara ceweknya justru cantik-cantik. You know, cewek bertubuh langsing, tinggi sedang, gaya arogan dan dandanan yang asik. Nah, sekarang sebutkan satu orang saja cowok Perancis yang cakep selain Alain Delon? Tidak ada kan? Begitulah analoginya.

Negara yang sekaligus cowoknya ganteng dan ceweknya cantik menurut saya adalah Puerto Rico. Negara ini berisi manusia yang sangat sadar akan keseksiannya. Blus cowoknya yang sering tidak dikancing, baju ceweknya sering kekurangan bahan alias super minim. Pokoknya semua cowoknya mirip Ricky Martin dan ceweknya mirip Jennifer Lopez, dua selebritis yang memang berasal dari sana aslinya.

Yang tidak disangka-sangka, cowok Arab itu juga ganteng-ganteng. Mungkin sama dengan cowok Italia, bedanya mereka bertubuh lebih tinggi. Apalagi bila mereka memakai memakai jubah panjang putih, waduh bisa bengong saya melihatnya!

Kalau bicara etnis Asia, susah dibedakan mana yang orang Vietnam, Kamboja, Thailand, Filipina. Sama seperti di negara kita, yang paling cakep adalah yang berdarah campuran dengan bule. Lucunya, di Thailand para banci justru lebih cantik daripada cewek-ceweknya. Sedangkan di Indonesia, cowok Bali menurut saya entah mengapa mempunyai sex appeal yang tinggi. Tambah lagi, gigi mereka yang putih, rapih, dan rata. Sayangnya mereka beragama lain, jadi susah bagi saya untuk ‘gebet’.

Gambaran kita tentang orang Amerika seperti yang sering dicitrakan di film Hollywood itu ternyata tidak sesuai kenyataan. Sebagian besar dari mereka gendut bahkan banyak yang menderita obesitas. Yang membuat saya senang ke sana karena saya berasa dari ‘bebek berubah menjadi angsa’, dari cewek gendut di Indonesia menjadi cewek yang paling langsing di Amerika. Hehe!

Siapakah urutan cowok terjelek di dunia? Bukan bermaksud menghina, tapi maaf kalau saya bilang adalah cowok asli Brunei. Abis cowok di sana tidak ada manner, masak kalau saya jalan saya sering disuitin. Hare gene! Saya pikir saya salah spot memperhatikan cowok, maka saya pun pindah ke Yayasan (ini nama Mall) dimana anak mudanya lebih banyak berkumpul. Tapi saya salah besar, bahkan dandanan cowok ABG Brunei pun ancur. Dengan gaya hip hop masa kini, dimana celana jeans yang melorot ke pinggul, karet celana dalamnya akan terlihat... tapi tulisannya Scooby Doo! Bahkan yang berumur 25 – 35 pun kayak bapak-bapak semua dengan rambut licin berminyak dan kemeja lengan panjang dimasukkan ke celana bahan yang garis pinggangnya tinggi bak Jojon? Oh no! Saya pun berkesimpulan, Sultan Bolkiah cuman satu-satunya cowok, eh lelaki, yang paling cakep diantara seluruh cowok di Brunei.


E-mail this post



Remenber me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...

|